KEJAKSAAN NEGERI
   
   
 
 
08 Januari 2015

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Buntok Ditarik Menjadi Anggota Satsus Tipikor Kejagung RI
Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Buntok Ditarik Menjadi Anggota Satsus Tipikor Kejagung RI

Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Buntok ditarik menjadi Satuan Khusus Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Agung Republik Indonesia sesuai Surat Keputusan Jaksa Agung No : KEP-IV-982/C.4/12/2014 Tanggal 11 Desember 2014 .

Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaaan Negeri Buntok Sdr. JIMMY DIDI SETIAWAN,SH.  Setelah dilakukan seleksi di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, berhasil lulus seleksi dan ditarik menjadi anggota Satuan Khusus Tindak Pidana Korupsi di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dilantik pada hari ini Kamis, 08 Januari 2015 di Jakarta.

Karena sampai sekarang belum ada pegawai pengganti yang ditunjuk maka Kajari Buntok SUAI,SH menugaskan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Buntok disamping tugasnya sebagai Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara melaksanakan tugas juga sebagai Pelaksana Tugas Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Buntok dengan Surat Perintah Nomor: PRINT-02/Q.2.15/Cp.2/01/2015 Tanggal 02 Januari 2015 mengingat pekerjaan di Kasi Tindak Pidana khusus perlu penanganan yang lebih cepat lagi, seperti penyelidikan  pembangunan kantor Dinas Pendidikan Barsel, menyidik pengunaan dana Royalti Desa Damparan dan dua perkara Korupsi dalam proses Persidangan dengan terdakwa H. SAR'I dan H. SAMSIAR.